Selasa, 05 April 2016

Solusi Cepat Menyembuhkan gatal gatal selangkangan

Selangkangan gatal adalah masalah yang sangat menyebalkan bagi penderitannya, meskipun bukan penyakit yang mematikan tetapi jika gatal selangkangan jika dibiarkan bisa menjadi masalah yang kronis, gatal selangkangan jika di biarkan bisa merusak jaringan kulit selangkangan dan membuat infeksi, melakukan penggarukan jika terkena masalah gatal selangkangan adalah hal yang salah dan membuat selangkangan menjadi iritasi bahkan infeksi. jadi jika anda mengalami masalah gatal selangkangan jalan terbaik adalah mengobatinya sebelum semaunnya terlambat dan bertambah parah !!! Berikut solusi pengobatan gatal selangkangan secara alami dan herbal tanpa efek samping.info lebih lengkap hubungi kontak kami di 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360


Tinea kruris disebabkan oleh jamur dermatofita E.Floccosum, T. Rubrum dan T. Mentagrophytes. Biasanya mengenai daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja. Keluhan utama adalah rasa gatal yang sangat hebat.

Penyebab suka gatal didaerah selangkan yang paling umum terjadi itu karena adanya kuman / bakteri / jamur yang menginfeksi daerah tersebut , biasanya karena daerah tersebut jarang dibersihkan jadi kuman / jamur / bakteri bersayang didaerah selangkangan sehingga menimbulkan rasa gatal yang membuat kita tidak nyaman jika mengalaminya. Kalau gatalnya hanya didaerah selangkangan tidak menjalar ke alat kelamin mungkin ini bukan hal yang serius tetapi lain lagi jika mengalami gatal didaerah kemaluan mungkin saja itu karena penyakit menular seksual yang harus diwaspadai.

Oke berikut ini adalah beberapa penyebab suka gatal didaerah selangkangan baik pada pria ataupun pada wanita :

    Infeksi Jamur
    Gatal diselangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

    Jamur
    Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh didaerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

    Intertrigo
    Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

    Infeksi Bakteri
    Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

    Scabies

    Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

    Reaksi alergi
    Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

Selangkangan merupakan bagian tubuh yang mudah lembab karena merupakan area bagian yang terlipat. Terdapat faktor yang mempengaruhi kelembaban di daerah selangkangan seperti aktifitas fisik, kondisi tubuh yang sering berkeringat, berat badan, suhu lingkungan dan jenis pakaian/celana dalam yang tidak menyerap keringat. Seseorang yang memiliki berat badan lebih, cenderung memiliki kondisi kulit yang mudah lembab dan berkeringat. Kulit yang lembab merupakan tempat yang baik untuk pertumbuhan kuman dan jamur. Gejala dari infeksi jamur adalah gatal, berbau, lembab dan kulit mudah iritasi/kemerahan.

Cara Mencegah Infeksi Jamur, antara lain:

  • Bersihkan daerah selangkangan setiap hari dan kemudian keringkan dengan kain. Pakailah celana dalam setelah area selangkanan kering.
  • Ganti celana dalam setiap hari, karena celana dalam yang kotor dapat menyebabkan tinea krusis, infeksi jamur candida.
  • Jangan menggunakan handuk bersama-sama dengan orang lain. Gunakanlah handuk bersih, dianjurkan untuk mencuci handuk 3 hari sekali (dengan air hangat lebih bagus).
  • Jangan menggunakan celana atau celana dalam yang terlalu ketat.
  • Turunkan berat badan.
  • Biasakan mandi setelah melakukan aktifitas fisik yang membuat anda mengeluarkan banyak keringat.
Selain itu, Anda juga harus menghindari kebiasaan menggaruk karena akan menyebabkan kulit semakin gatal dan akan meningkatkan resiko iritasi serta infeksi. Untuk pengobatan jamur, biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 3-4 minggu. Tapi jangan khawatir, kami mempunyai solusi tepat untuk Anda. 

Berikut Adalah solusi yang paling tepat dan sudah sangat banyak di gunakan oleh masyarakat di Indonesia sebagai pengobatan alternative penyakit gatal di selangkangan yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia.

Obat Gatal Selangkangan Herbal De Nature !!!


HUBUNGI KONTAK KAMI D

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP: 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar